Pendaftaran Harimau Mint Capital

About

About

Situs Harimau Cerdas menyajikan berbagai infornasi bermanfaat yang terkait dengan aset kripto, tentunya adalah pengalaman pribadi dalam membuat wallet address dan melakukan berbagai transaksi mulai melakukan deposit IDR, menukar (change) atau swap antar koin atau token, staking, farming, serta melakukan withdrawal kembali menjadi rupiah (IDR).

Bagi Anda pengunjung (pembaca) blogsite Radartua ini juga dapat memberikan kontribusi sebagai publisher jika memiliki informasi yang berguna bagi masyatakat luas, khususnya terkait dengan pengalaman mengelola serta mengembangkan profit aset kripto.

Sangat nyata sekarang ini kita temukan bahwa di beberapa sosial media, media cetak, bahkan media (televisi) terkenal yang menyiarkan berita tentang aset kripto. Berbagai negara juga banyak yang sudah membuat regulasi terkait peredaran dan perdagangan aset kripto ini. Pemerintah Indonesia contohnya, melalui Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) telah membuat regulasi untuk Exchagers yang ada di Indonesia seperti : PINTU, INDODAX, TOKOKRIPTO, dan lain sebagainya.

Situs Harimau Cerdas hadir untuk memudahkan pengguna awal (pemula) untukmendapatkan informasi, panduan, serta motivasi untuk memiliki berbagai wallet serta aset kripto. Kebetulan dalam waktu dekat ada platform luar biasa yang akan diluncurkan dengan kolaborasi founder berpengalaman dari tiga negara yaitu Harimau Mint Capital(HMC).

Didalam platform Harimau Mint Capital (HMC) Tersebut banyak fitur yang akan memanjakan setiap pemegang aset kripto, sebab banyak kemudahan dan keuntungannya, serta yang teristimewanya adalah adanya perdagangan emas dalam bentuk digital. Emas digital tersebut juga dapat ditukarkan ke dalam emas fisik 999.9 (24 K) setiap saat.. 

Admin situs Harimau Cerdas Sangat antusian menyambut peluncuran HMC Tersebut, sebab ada istimewanya bagi stake holder DDKoin dan CBFI Token. Oleh karenanya melalui situs ini izinkan kami untuk berbagi informasi mengenai berbagai aset kripto khususnya yang terkandung di DDKV2, CoinBox Finance, dan HMC.

Sesuai dengan nama situs ini "Harimau Cerdas", sudah tentu dalam rangk menguatkan keyakinan dan semangat kami untuk menyambut peluncuran platform Harimau Mint Capital (HMC) tersebut, dan ini juga merupakan wujud komitmen kami dalam rangka terus mendukung project DDKV2 dan CoinBox Finance. Dalam situs ini akan kami khususkan untuk membahas atau menyampaikan informasi seperti:

  • Cara membuat dompet (wallet address) di Centralized Exchangers (CEX) dan ) Decentralized Exchanger (DEX),
  • Cara Melakukan Deposit Di CEX dan DEX,
  • Cara melakukan, penukaran, trading, dan swap berbagai aset kripto, 
  • Cara melakukan Withdrawal, 
  • dan lain sebagainya

Sebelum Anda menggunakan berbagai informasi di situs Harimau Cerdas ini, sebaiknya terlebih dahulu membaca (mengetahui) berbagai kebijakan dan ketentuan yang diberlakukan di situs ini, langsung  klik Kebijakan Situs Harimau Cerdas untuk mengetahuinya. Semuanya kami siapkan dengan tujuan agar seluruh pengunjung atau pengguna situs ini mendapatkan rasa aman dan nyaman.

"Kepuasan Anda Kebanggan Kami"

Demikian sekilas informasi tentang situs Harimau Cerdas ini kami sampaikan secara terbuka, mudah-mudahan situs ini terus berkembang, dan terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu.

Komentar