Pendaftaran Harimau Mint Capital

Pendaftaran HMC

XHYRE LTD, yang berbasis di London, Inggris, dengan bangga memperkenalkan Harimau Mint Capital (HMC). Menyediakan platform investasi komprehensif yang menggabungkan teknologi keuangan dan produk logam mulia.

Misi Harimau Mint Capital (HMC) adalah memberdayakan individu dan bisnis untuk membuat keputusan investasi yang tepat dan mengendalikan kekayaan mereka.

Harimau Mint Capital (HMC) menawarkan beragam pilihan investasi, termasuk Forex, obligasi, komoditas, ekuitas, ETF, derivatif, dan mata uang kripto.

Dengan Keahlian "Harimau Mint Capital (HMC)" meluas ke solusi blockchain dan cryptocurrency. Melalui gerbang pedagang mata uang kripto Harimau Mint Capital (HMC) , pedagang dapat menerima pembayaran dalam berbagai mata uang kripto, memperluas jangkauan global mereka.

Pendaftaran Harimau Mint Capital (HMC)

Segera Lakukan Registrasi dan Selesaikan Veryfikasi / KYC Sampai level 4, melalui panduan berikut ini:

  1. Klik : DAFTAR HMC, 
  2. Ketik Nama (Awal + Akhir), 
  3. Ketik : Alamat Email, 
  4. Pilih Country, 
  5. Buat Password, 
  6. Comnfirm Password, 
  7. Checklis [klik] Kotak Agreement, 
  8. Klik : Continue

Jika sudah sucsess (berhasil) melakukan registrasi, silakan login menggunaka akun email dan password yang di gunakan saat mendaftar, lalu lakukan berifikasi atau KYC minimal sampai Level Ke-3 dengan cara sebagai berikut

Panduan Verifikasi / KYC (Knor Your Customer) Harimau Mint Capital (HMC)

  • Login ke Harimau Mint Capital, 
  • Klik Menu Utama Garis 3 : [ ] Yang di Atas Kiri, 
  • Klik : Profile, 
  • Klik : Verification, Selesaikan Verifikasi (KYC) sesuai urutan, siapkan juga foto dan dokumen pendukung sesuai yang di minta, seperti foto ID Card (KTP / SIM / Paspor ), Selfi sambil pegang ID Carad, dokumen yang dimiliki ( bill Tagihan Listrik / PDAM / PBB / Rekening Koran Bank / dll),

Setelah selesai melakukan Verifikasi / KYC, langkah selanjutnya adalah melakukan Request Introducing Broker (IB). Silakan ikuti panduannya sebagai berikut :

√ Pilih Menu Garis 3 [ ], 

√ Klik: Referral Program, 

√ Klik: Dashboard, 

√ Klik : Become a Partner

Demikian Panduan "Cara Daftar Akun Harimau Mint Capital (HMC)" ini kami publikasikan melalui situs Harimau Cerdas, semoga bermanfaat dan memudahkan Anda.

Jika masih ada kendala, silakan hubungi kami via Whatsapp:


HMC-Whatsapp