Pendaftaran Harimau Mint Capital

Incentive Program Dan Rewards DDK V2 Keren Dan Luar Biasa

 

DEFI DDKV2

Incentive Program (Program Insentif) DDK V2 adalah skema formal yang digunakan untuk mempromosikan atau mendorong tindakan atau perilaku tertentu oleh sekelompok orang tertentu selama periode waktu tertentu. Incentive Program terutama digunakan dalam manajemen bisnis untuk memotivasi karyawan dan dalam penjualan untuk menarik dan mempertahankan pelanggan. Literatur ilmiah juga menyebut konsep ini sebagai bayaran untuk kinerja

Reflection Rewards (Hadiah Refleksi) BDDK dan EDDK

Token BDDK dan EDDK dirancang untuk menawarkan proposisi nilai unik kepada investor. Semua biaya transaksi yang dihasilkan pada platform didistribusikan sebagai Reflection Rewards (Hadiah Refleksi) kepada pemegang token. Ini berarti bahwa pemegang akan menerima sebagian dari biaya transaksi yang sebanding dengan kepemilikan mereka, mendorong investasi jangka panjang dan meningkatkan nilai token dari waktu ke waktu.

Token produk menawarkan peluang unik bagi investor untuk mendapatkan penghasilan pasif melalui sistem Reflection Rewards (Hadiah Refleksi) sebesar 2%. Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah, pengguna harus memegang minimal 10.000 token BDDK atau EDDK di Decentralized Wallet (dompet terdesentralisasi) mana pun.

Hadiah didistribusikan secara otomatis melalui kontrak pintar, dengan pemegang menerima hadiah mereka dalam Stable Coin BUSD atau USDT. Ini memastikan bahwa nilai hadiah Stabil dan Cocok Untuk Ditabung. Reflection Rewards (Hadiah Refleksi) diperoleh dari semua transaksi yang terjadi pada token, artinya semakin banyak transaksi yang terjadi, semakin tinggi pula reward yang akan didapat pemegangnya.

Program Rewards DDK V2 ni memberi insentif kepada pengguna untuk menyimpan token mereka untuk jangka waktu yang lebih lama, berkontribusi pada ekosistem yang lebih stabil dan berkelanjutan. Dengan struktur hadiah yang inovatif dan pembayaran stablecoin, token produk ini menawarkan proposisi nilai yang unik bagi investor yang ingin mendapatkan penghasilan pasif di dunia keuangan terdesentralisasi (DeFi) yang berkembang pesat.

Yield Farming (Hasil Pertanian)

Produk ini adalah platform perdagangan "Yield Farming" yang menggunakan LP Token  ganda untuk menawarkan peluang investasi unik kepada pengguna. Untuk menerima hadiah Yield Farming (Hasil Pertanian), pengguna harus mendapatkan LP Token dengan menyetorkan dana ke pembuat pasar otomatis (Auto Market Maker / AMM) platform untuk mendukung kumpulan likuiditas. Dengan melakukan itu, pengguna membantu membuat kumpulan likuiditas lebih kuat dan lebih besar, yang menguntungkan platform dan pengguna lain.

Pengguna dapat memperoleh hadiah dengan Menyediakan Likuiditas (providing liquidity) ke platform kumpulan likuiditas (liquidity pools), yang dirancang untuk mengoptimalkan hasil melalui penggunaan pembuat pasar otomatis (AMM) dan protokol DeFi lainnya.

Untuk memastikan keadilan dan konsistensi dalam Rewards (Hadiah), platform menawarkan pengembalian harian tetap sebesar 0,1%, memberi semua pengguna kesempatan yang sama untuk mendapatkan pengembalian tanpa dirugikan ketika mereka bergabung dengan platform. Pendekatan ini membantu menghindari skenario di mana pengguna awal menerima imbalan yang lebih tinggi secara tidak proporsional dibandingkan dengan pengguna yang terlambat (bergabung belakangan).

Platform ini juga dirancang menjadi sangat terukur, dengan dukungan untuk beberapa jaringan blockchain dan berbagai token dan aset. Dengan fokusnya pada pengoptimalan hasil dan desain yang berpusat pada pengguna, produk ini menawarkan "Investment Opportunity" (Peluang Investasi) yang menarik bagi pengguna yang ingin berpartisipasi dalam dunia Keuangan Terdesentralisasi (Decentralized Finance - DeFi) yang berkembang pesat.

Demikian informasi Incentive Program DDK V2 ini kami sharingkan melalui situs HARIMAU CERDAS, informasi diatas tentunya sudah melalui filter dan penyesuaian menggunakan kata atau bahasa yang lebih familiar agar lebih mudah untuk dipahami, untuk melihat teks (kata) atau bahasa aslinya silakan kunjungi Gitbook DDK V2 : Incentive Program DDKV2 - Reflection Rewards dan Incentive Program DDKV2 - Yield Farming.

Komentar