Pendaftaran Harimau Mint Capital

Platform DEFI DDKV2 Canggih Menggunakan Web3

Pengantar Launching DDKV2

DDK V2 adalah platform canggih DeFi yang memberikan penggunanya pengalaman yang luar biasa dengan teknologi mutakhir web3. DDK V2 adalah solusi terdesentralisasi dan non-custodial (non-penahanan) pada Binance Smart Chain dan Ethereum Chain. Fokus pengembang "DDK V2" adalah memberikan solusi untuk komunitas DDK, yang telah mendukung DDK V1 sejak tahun 2016 saat perusahaan meluncurkan Pre-order ETPS dan terakhir memperkenalkan DDK V1 menggunakan teknologi DPOS (Delegate Proof of Stake) di tahun 2019.

DDK V1 berhasil memberikan layanan kepada penggunanya terutama yang berfokus pada staking, voting, dan staking reward selama 3 tahun. Kini saatnya DDK V2 diperkenalkan untuk upgrade ke fase berikutnya, yang lebih luas dan lebih terdistribusi.

Fitur DDK V2

Arsitektur "DDK V2" memfasilitasi akses pasar langsung ke kedua kumpulan rantai likuiditas dengan pasangan :

  • BDDK-BNB dan EDDK-ETH untuk kumpulan crypto, 
  • BDDK-BUSD dan EDDK-USDT untuk kumpulan stablecoin.

Pasangan di atas memungkinkan pertukaran hemat modal tanpa bergantung pada pertukaran terpusat atau pihak ketiga bagi pengguna untuk membeli dan menjual aset mereka.

DDK V2 menawarkan konsep staking unik dari 2 token, memungkinkan pengguna untuk Stake LP Tokens seperti BDDK-BNB, BDDK-BUSD, EDDK-ETH, atau EDDK-USDT untuk menerima pendapatan dari biaya yang dihasilkan oleh aktivitas perdagangan di platform. Selain itu, LP Tokens ini dapat ditambahkan ke Farming Pools (kumpulan pertanian) untuk mendapatkan lebih banyak lagi token BDDK atau EDDK, yang dapat digunakan dalam ekosistem yang lebih luas yang disediakan oleh Binance dan Ethereum. Ini termasuk kemitraan dengan Harimau Mint Capital, platform perdagangan multi-instrumen yang menggunakan MT4 untuk perdagangan valas, kripto, dan emas fisik.

Selain itu, token yang dihasilkan oleh DDK V2 dibuat dengan distribusi otomatis 5%, termasuk hadiah refleksi 2% dalam BUSD untuk BDDK dan hadiah refleksi (reflection reward) 2% dalam USDT untuk EDDK. Untuk menerima hadiah refleksi 2% yang dihasilkan dari biaya (fees) yang dibuat oleh semua pengguna, pemegang token harus menyimpan minimal 10.000 token di decentralized wallet (dompet terdesentralisasi) yang tersedia, seperti CBFI Wallet, Metamask, TrustWallet, atau wallet (dompet) non-penahanan (non-custodial) lainnya yang menyediakan layanan tersebut.

Dari distribusi otomatis 5% dibagikan untuk lainnya juga: 

  • Dialokasikan 2% untuk mendukung LP, yang akan membantu LP untuk BDDK dan EDDK tumbuh dan berkembang dari waktu ke waktu berdasarkan jumlah transaksi yang dilakukan oleh pengguna.
  • Alokasi 1% sisanya akan ditempatkan di single address (satu alamat), yang akan digunakan untuk membakar (burning) dengan mengirimkannya ke Death Address (Alamat Kematian), atau untuk membeli kembali token yang tersedia di DEX, sehingga membuat token BDDK dan EDDK deflasi (deflationary).

Dengan membuat DDK V2, akan memberikan dampak bagi pedagang yang berusaha melindungi keuntungan mereka menggunakan teknologi terdesentralisasi (decentralized) pada rantai publik (public chains) sambil menjelajahi ekosistem yang lebih luas dengan lancar dan menerima peluang pendapatan. Platform ini juga memberikan kesempatan kepada pemilik aset untuk mendapatkan active income (penghasilan aktif) dari perdagangan dan passive income (penghasilan pasif) dari kepemilikan (holdings) crypto mereka.

Fitur utama DDK V2 :

DDK V2 menawarkan solusi jembatan (bridge solution) yang dapat dioperasikan dengan banyak rantai (multiple chains), perdagangan terdesentralisasi, kumpulan likuiditas, dan hasil pertanian (yield farming) nyata dengan LP token. Bergabunglah dengan DDK V2 hari ini untuk mengendalikan perjalanan perdagangan terdesentralisasi Anda dengan Teknologi mutakhir Web3 dan teknologi EVM terbaru di Binance Smart Chain dan Ethereum chain.

  • DDK V2 sepenuhnya tanpa izin, on-chain, dan non-penahanan (non-custodial), memberikan pengguna dengan kendali penuh atas aset dan perdagangan mereka. 
  • DDK V2 menawarkan Hadiah Refleksi yang memberikan cash flow (arus kas) yang stabil, menghasilkan hasil nyata (Real Yield) untuk pemegang token. 
  • DDK V2 memungkinkan perdagangan terdesentralisasi pada DEX (decentralized exchange). Pertaruhkan (stake) kedua token dengan LP token untuk mengurangi risiko terkait dengan yang memegang satu token. DDK V2 menawarkan solusi likuiditas inovatif pada DEX (decentralized exchange).

DDK V2 adalah peluncuran yang adil, solusi pengguna yang diarahkan memanfaatkan PINKSALE untuk pra penjualan (presale). 100% token yang dijual selama presale akan digunakan sebagai dasar likuiditas dan dikunci selama 10 tahun menggunakan kontrak pintar. 

Tokenomics

Sebagai proyek awal yang adil, DDK V2 tidak hanya meluncurkan "BDDK" dan "EDDK" pada launchpad PINKSALE yang terdesentralisasi, tetapi juga telah berkomitmen untuk menempatkan 100% token yang dijual selama prapenjualan (presale) ke dalam Liquidity Pool (LP) untuk membuat fondasi BDDK di Pancakeswap dan EDDK di Uniswap.

Selanjutnya, seluruh fondasi akan dikunci selama 10 tahun menggunakan kontrak pintar Picklock. Pendekatan ini memastikan visi kami untuk mendorong komitmen jangka panjang dari semua pemangku kepentingan DDK V2.

Untuk memfasilitasi penghargaan dan tata kelola komunitas secara efisien di Binance dan Ethereum, akan ada dua kelas token dan dua LP token yang terkait dengan DDK V2:

  1. BDDK,
  2. EDDK,
  3. LP Token BDDK-WBNB
  4. LP Token EDDK-WETH 

 

NOTE:

Contract Address BDDK: 0x9210E088084039a8Ed0022eEE80bBEB1049997bc

( https://bscscan.com/token/0x9210e088084039a8ed0022eee80bbeb1049997bc )

Contract Address EDDK: 0x9210E088084039a8Ed0022eEE80bBEB1049997bc

( https://etherscan.io/token/0x9210E088084039a8Ed0022eEE80bBEB1049997bc )

 

Demikian informasi tentang DDK V2 yang sudah dikaji kata perkata ataupun menata ulang dalam bahasa yang mudah dipahami khususnya bagi stakeholder DDK maupun calon pengguna baru. Informasi aslinya dapat dibaca dihalaman Gitbook CoinBox.  Semoga informasi yang kami bagikan melalui Harimau Cerdas ini dapat membantu dan memudahkan Anda semua untuk memahami project DDK V2 ini.

Komentar