Pendaftaran Harimau Mint Capital

Privacy

Privacy

Situs "HARIMAU CERDAS" menggunakan Platforn blogger.com dan subdomain Blogspot milik google, secara otomatis situs ini tunduk dan mengikuti Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google yang berlaku dan juga dilindungi reCAPTCHA.

Segala informasi pribadi yang Pengunjung (pengguna) berikan saat Anda menggunakan situs www.harimaucerdas.blogspot.com ini, semua akan di kumpulkan sesuai kebijakan yang berlaku mengikuti ketentuan yang diberlakukan oleh Google.

Di bawah ini informasi singkat tentang Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google terkait informasi Anda yang dikumpulkan

Situs ini mengumpulkan informasi tentang aplikasi, browser, dan perangkat yang Anda gunakan untuk mengakses layanan Google, yang akan membantu google menyediakan fitur seperti update produk otomatis dan meredupkan layar jika baterai Anda hampir habis.

Informasi yang dikumpulkan meliputi ID unik, jenis dan setelan browser, jenis dan setelan perangkat, sistem operasi, informasi jaringan seluler yang mencakup nama operator dan nomor telepon, serta nomor versi aplikasi.

Google juga mengumpulkan informasi tentang interaksi aplikasi, browser, dan perangkat Anda dengan layanan kami, mencakup alamat IP, laporan kerusakan, aktivitas sistem, serta waktu, tanggal, dan URL perujuk permintaan Anda.

Sistem akan mengumpulkan informasi tersebut saat layanan Google di perangkat Anda menghubungi server google — misalnya, saat Anda menginstal aplikasi dari Play Store atau saat layanan memeriksa update otomatis.

Jika Anda menggunakan perangkat Android yang dilengkapi aplikasi Google, perangkat Anda akan menghubungi server Google secara berkala untuk memberikan informasi tentang perangkat Anda dan koneksi ke layanan google.

Informasi ini mencakup hal-hal seperti jenis perangkat dan nama operator Anda, laporan kerusakan, aplikasi yang telah Anda instal, dan, bergantung pada setelan perangkat Anda, informasi lainnya tentang cara Anda menggunakan perangkat Android Anda.

Selengkapnya silakan kunjungi : Privasi & Persyaratan Layanan Google

Komentar