Pendaftaran Harimau Mint Capital

Disclaimer

Disclaimer

HARIMAU CERDAS menggunakan subdomain BLOGSPOT (www.harimaucerdas.blogspot.com), BUKAN Situs Yang Menyajikan informasi khusus informasi hewan buas yang bernama HARIMAU seperti yang terdapat di taman margasatwa atau kebun binatang.  Nama HARIMAU CERDAS digunakan hanya sekedar untuk mendapatkan nama dan alamat situs yang unik.

Semua informasi di blogsite HARIMAU CERDAS (www.harimaucerdas.blogspot.com) merupakan informasi umum yang tentang investasi dan trading aset kripto khususnya yang ada di Harimau Mint Capital. Informasi yang kami sampaikan lebih mengarah kepada pengalaman pribadi dalam melakukan riset dan berbagai transaksi sekaligus dibagikan ke publik sebagai bentuk edukasi dan motivasi, HARIMAU CERDAS tidak bertanggung jawab terkait akurasi informasi maupun risiko yang akan terjadi akibat terjadinya perubahan kebijakan oleh pihak terkait.

Sebelum menggunakan informasi dari situs HARIMAU CERDAS dan berpartispasi dalam menyampaikan pendapat maupun komentar di situs ini, kami sarankan juga agar seluruh pengunjung membaca informasi lengkap terkait dengan penggunaan data pribadi setiap pengunjung yang dikumpulkan situs ini, silakan langsung klik: Privacy.

Hal yang sangat penting juga adalah Konsekuensi dari tindakan yang Anda lakukan merujuk informasi di situs HARIMAU CERDAS ini, jika dilakukan sebelum berkonsultasi langsung atau memberi konfirmasi kepada kami, maka semua konsekuensinya BUKAN menjadi tanggung jawab www.harimaucerdas.blogspot.com.

Di situs HARIMAU CERDAS ini juga mungkin terdapat berbagai tautan (link) yang kami sebut links eksternal menuju website atau blogsite lain, pertimbangan dan kewaspadaan juga menjadi perioritas perhatian Anda sebelum memutuskan untuk meng-klik link-link tersebut.

Walaupun situs HARIMAU CERDAS telah berusaha untuk merekomendasikan tautan (link) situs web paling terpercaya (relevan) sesuai kebutuhan informasi Anda, namun kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang akan terjadi, sebab kontennya berada dalam kendali dan tanggung jawab pemilik situs web tersebut. Hal ini bisa terjadi kapan saja, sebab mungkin saja informasinya sudah mereka rubah (update) suatu saat sebelum kami mendapat notifikasi perubahannya, atau mungkin karena kami belum sempat mengganti atau menghapusnya.

Demi kemanan, keselamatan, dan kenyamanan pengguna situs www.harimaucerdas.blogspot.com, kami akan segera mengganti atau menghapus informasi atau tautan link-link yang terdeteksi mengalami masalah (links error).

Selanjutnya saran dan masukan dari Anda untuk peningkatan keamanan dan kenyamanan pengunjung dalam menggunakan informasi di situs ini sangat kami harapkan, dan akan kami terima dengan senang hati, silakan disampaikan melalui kotak komentar, email, atau langsung hubungi Harimau Cerdas Contact.

Perlu kita ingat bersama bahwa situs-situs yang yang dikunjungi melalui tautan links eksternal tersebut juga memiliki ToS (Terms of Service) dan Kebijakan tersendiri. Kami menyarankan agar Anda juga membaca dokumen yang terkait dengan ketentuan dan kebijakan yang ada, yang resmi berlaku di situs web mereka sebelum mengunduh data ataupun menggunakan informasi yang tersedia.

Hal-Hal atau sanggahan lain yang belum disampaikan melalui halaman DISCLAIMER ini, akan kami update sesuai waktu dan kebutuhannya di masa mendatang, penyesuaian (update) tersebut mungkin saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna situs www.harimaucerdas.blogspot.com.


Salam Cerdas, 

Harimau Cerdas

 

Komentar