Pendaftaran Harimau Mint Capital

Cara Instal Aplikasi Dan Membuat Akun Digifinex

Akun Digifinex

DigiFinex adalah 10 pertukaran (exchange) kripto teratas dunia berdasarkan volume dan likuiditas, menawarkan tempat, leverage, perdagangan swap abadi, dan fiat untuk perdagangan Crypto. DigiFinex banyak digunakan karena stabil, aman dan mudah digunakan. DigiFinex juga menyediakan berbagai panduan dan konten menarik untuk mendidik para pengguna pemula maupun yang sudah ahli.

Selain itu, DigiFinex juga memberikan kemudahan kepada penggunanya dalam menentukan Investasi cryptocurrency favorit dengan menggunakan kartu kredit. Di dukung dengan layanan profesional dan ahli selama 24/7 untuk melayani semua kebutuhan pelanggan atau pengguna "DigiFinex".

Memiliki akun DigiFinex, kita akan mendapatkan kode referral (rujukan) yang bisa kita gunakan untuk mengajak (mengundang) teman atau keluarga untuk bergabung menggunakan kode tersebut. Jika teman yang kita referensikan berhasil membuat akun, melakukan veirifikasi, dan melakukan transaksi pertama, maka kita akan mendapatkan hadiah (reward). Inviters dapat memperoleh 2 USDT sebagai hadiah setoran ketika setiap teman menyelesaikan prosedur KYC dan memperdagangkan lebih dari 100 USDT dalam waktu 7 hari setelah pendaftaran (termasuk perdagangan spot dan perdagangan margin).

Cara Membuat Akun Digifinex

Berikut ini langkah pertama Cara Membuat Akun Digifinex :

  1. Klik Link : Dapatkan Aplikasi,
  2. Klik : Install,
  3. Periksa notifikasi bahwa Aplikasi sudah lolos tes keamanan,
  4. Klik : Buka,
  5. Klik : Tidak Punya Akun,
  6. Isi data surel (Email),
  7. Klik : Tanda Panah Kanan,
  8. Verifikasi Keamanan : Geser Gambar Puzzle Ke Kanan,
  9. Masukkan Kode Yg Dikirim Ke Email,
  10. Buat Password,
  11. Klik : Daftar

Langkah Kedua Adalah Membuat Nama Akun, Berikut ini caranya:

  1. Klik : Gambar (Icon) Kepala Orang,
  2. Klik : Buat Nama Pengguna (maks 7 digit), misalnya : harimau,
  3. Catat dan simpan kode UID.

Langkah Ketiga Adalah Melakukan Verifikasi atau KYC Akun DigiFinex

Sampai langkah kedua yaitu membuat nama pengguna dan mendapatkan UID, sebenarnya kita sudah boleh menggunakan Akun Digifinex kita, namun akan ada keterbatasan saat melakukan Penarikan (Withdrawal). Verifikasi atau KYC di akun DigiFinex ada 3 level, jika sukses melakukan verifikasi sampai level 3 maka kita bisa melakukan penarikan hingga 1.000.000 USD selama 24 jam.

Berikut ini Cara Melakukan Verifikasi atau KYC Akun DigiFinex menggunakan Aplikasi Android:

  1. Klik : Beranda (Home),
  2. Klik : Ikon (gambar) kepala yang berada di sebelah kiri atas,
  3. Klik : Melihat, untuk melihat status KYC di pojok kanan atas,
  4. Klik : Status Level,
  5. Pada taahap ini, ketiga jenis verifikasi langsung ditampilkan. panduan cara verifikasi dan jenis dokumen yang dibolehkan juga sudah ada, demikian juga batasan jumlah withdrawal setiap levelnya.
  6. Silakan lakukan verifikasi satu persatu sesuai urutannya, tombol MEMERIKSA di level 2 tidak akan aktif sebelum Anda sukses melakukan verifikasi level 1.

Demikian cara menginstal aplikasi dan Cara Membuat Akun DigiFinex ini kami bagikan melalui situs Harimau Cerdas, mulai dari download aplikasi sampai dengan melakukan verifikasi atau KYC menggunakan HP Android dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Jika masih ada kendala silakan menghubungi : Kontak Harimau Cerdas.


Komentar